Temu Diskusi Bersama Komunitas Blogger Kota Bukittinggi di Changkee Story Cafe - Diallogi

HEADLINE

Post Top Ad

<>

Minggu, 17 November 2019

Temu Diskusi Bersama Komunitas Blogger Kota Bukittinggi di Changkee Story Cafe

Kamis, 14 November 2019 adalah awal perjalanan dari terbentuknya Komunitas Blogger Kota Bukittinggi yang di prakarsai oleh Kanadi Warman atau kerap disapa "Kim". Komunitas ini terbentuk sebagai media atau wadah bagi pegiat Literasi yang ada di Kota Bukittinggi. Sampai saat ini,  sudah terdapat 16 orang yang tergabung dan telah memiliki akun blog pribadi.
Kemudian pertemuan dilanjutkan pada minggu, 17 November 2019 di  Changkee Story Cafe yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta No. 120-122, Manggis, Kec. Mandiangin Koto Selayan. Pertemuan ini dimaksudkan untuk membahas perihal desain template serta diskusi seputar dunia blogger. Adapun yang menjadi pokok bahasan dalam pertemuan ini adalah: mengenal istilah-istilah dalam blog, cara mengunduh, menggunakan serta mengedit template.
Membahas seputar blog terlebih bagi orang awam memang sedikit melelahkan. Namun suasana, desain ruangan dan hidangan yang tersaji dalam cafe cukup untuk melepaskan ketegangan dan kesemrawutan dalam otak. Changkee Story Cafe memang memberi kesan tersendiri. Setiap sudut atau sisi ruangan memiliki spot terbaik yang memungkinkan  pengunjung untuk mengambil potret dalam bingkai kamera atau hanya sekadar duduk, bersantai menikmati waktu luang dengan segelas kopi yang tersaji. Eitss, tapi kopinya pesan dulu ya. Selain itu cafe ini juga cocok  sebagai tempat rapat, diskusi, temu ramah serta memiliki akses wi-fi yang dapat digunakan.
Gimana, Menarik bukan. Tempat  nyaman dan harga makanan yang sangat terjangkau dijamin akan membuatmu betah berlama-lama disini. Dan bagi kalian wahai sobat diallogi, yang tertarik untuk menulis juga punya blog, yuk ikutan gabung bareng kami "Konunitas Blogger Bukittinggi" ditunggu yaaa....
(Sani Utami)

20 komentar:

  1. Teruslah berbuat positif ya san

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kita bergerak untuk literasi yang lebih baik bang..

      Hapus
  2. Kalau bisa kelas blogger terus dilanjutkan, tatapi lokasinya gantiannya. Kemudian diharapakn bisa hadir semua. Oh ya terima kasih, telah abadikan nama saya.

    BalasHapus
  3. Lanjutkan Sani... Smoga nambah terus ilmu ya..

    BalasHapus
  4. Ceritanya setengah tentang komunitas blogger dan setengahnya lagi tentang cafe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang, biar teman teman yang lain tahu kalo kafe ini rekomended. Buktinya komunitas blogger bukittinggi aja betah. 😁

      Hapus
  5. Balasan
    1. coba emailkan no wa nya ke saniutami3@gmail.com

      Hapus
    2. Udah Saya kirim di Emailnya Mbak. Terima kasih.

      Hapus

Post Top Ad

<>