Review Cucumber Sheet Mask Dari Miniso - Diallogi

HEADLINE

Post Top Ad

<>

Senin, 09 Desember 2019

Review Cucumber Sheet Mask Dari Miniso

Happy Tuesday sobat Diallogi...
Cieee, ada yang baru nih...
Apa?
Review...
Hehe iya kali ini kita akan ngeriview perihal sheet mask yang ada di Miniso. Sebenarnya Miniso punya beberapa varian sheet mask, tapi kali ini yang akan diriview adalah “cucumber sheet mask”. Kalian bisa membeli sheet mask ini langsung di Miniso Offline Store. Kalau perihal harga cukup terjangkau kok, sekitar Rp29.900/3pcs atau anggap aja per 1pcs nya Rp10.000.

Tapi didaerahku ga ada Miniso Offline Store kak, gimana dong? Tenang, zaman sudah canggih sodaraaa... Kalian juga bisa membelinya secara online, karna ada juga yang ngejual. Tapi, harganya mungkin akan sedikit berbeda ya, karna satu atau lain hal.

Cucumber Sheet Mask Hydrating, kalau baca dari kemasannya sih mengandung Gliserin dan ekstrak mentimun yang dapat meningkatkan dan mempertahankan kelembapan pada kulit. Sehingga memberikan hasil kulit yang tampak segar dan sehat. So, sheet mask ini rasanya akan cocok bagi kalian yang punya masalah kulit kering.
Cuss kita buka...
Nah beginilah bentuk didalamnya sobat. Kelihatan kan kalau kemasannya besar dan isinya nyempil gitu dibawah. Sebenarnya agak susah si ngambilnya, tapi bisa-bisa aja kok asal ada usahanya.
Untuk cara penggunaannya kita diberi petunjuk pada bagian belakang kemasan, yaitu seperti ini:
Cara Penggunaan
1.Bersihkan wajah dan setelah itu aplikasikan toner.
2.Sesudah itu ambil maskernya dan aplikasikan ke wajah.
3.Tunggu dan biarkan masker selama 15-20 menit. Setelah itu lepaskan maskernya dan biarkan essens diserap sama kulit, jadi ga langsung cuci muka aja ya sobat.

Rasanya Gimana?
Pas pertama cobain sheet mask ini sih adem, enak karna ngerasa kulit jadi lebih segeran gitu. Essens nya ga terlalu kental, ga lengket dan lumayan banyak sehingga kita juga bisa aplikasikan ke tangan atau leher. Yang pasti hydrated nya dapat banget...

Tissue nya?
Tissue wajahnya juga lembut, tipis, ga mudah lepas atau copot pas diaplikasikan kewajah, tapi sayang ga terlalu ngepas diwajah aku sobat soalnya kebesaran (it’s OK).

Wangi atau Enggak?
Wangi, pas pertama kali buka baunya juga ga terlalu menyengat, kategori soft lah jadi enak-enak aja. Dan karna ini dari ekstrak mentimun, jadi ya ada lah sedikit bau mentimunnya, sedikit aja kok dan ga lebay.

Recomended kah? Untuk varian cucumber sheet mask ini cukup recomend kok, karna dengan harga yang masih terjangkau kalian bisa mendapatkan hasil kulit yang lembab dan segar. Terlebih bagi kalian yang kulitnya kering...Mantul pokoknya...

Ya gitu deh, sekian dulu review kali ini ya sobat, nantikan review-review lainnya dari Diallogi...
(Sani Utami)

3 komentar:

Post Top Ad

<>