Review “Body SPA Body Exfoliating Gel, Sekali Gosok Daki Rontok” Dari Hanasui Cosmetic - Diallogi

HEADLINE

Post Top Ad

<>

Rabu, 04 Maret 2020

Review “Body SPA Body Exfoliating Gel, Sekali Gosok Daki Rontok” Dari Hanasui Cosmetic

All Varian Hanasui Body SPa Exfoliating Gel
Jeng jeng jengggg
Hallo Hai para Diallogos terkasih dan tercinta
Maafkan karena lama pergi dan baru kembali
Gimana?
Sudah rindu belum?
He he he he

Sudahlah, kalian lihat kan tu produk yang ada digambar. Udah warna-warni kayak pelangi, tapi ga dilangit melainkan di etalase toko. Jadi gini sobat, beberapa waktu lalu Diallogi lagi jalan-jalan alias belanja di salah satu minimarket yang ada di Kota Bukittinggi. Terus pas lagi di bagian kosmetik itu lihat beginian. Apaan tuh? Wadidaw...”Sekali Gosok Daki Rontok”...menarik banget kan marketingnya. Bikin diri ini mau coba, alias membuktikan yakin tuh daki bakal ga ada lagi.

Tanpa berlama-lama langsunglah salah satu diantaranya masuk keranjang. Seperti yang kalian tahu nih sobat, kan banyak variannya tuh. Tapi ga tahu kenapa diri ini cinta banget sama bau yang varian lemon. Berasa seger aja gitu, ga lebay. Oh iya, untuk harganya lumayan terjangkau kok sobat, untuk ukuran segede itu kita bisa dapatkan dengan harga sekitar Rp 21.500 sampai Rp 22.000 saja. Isinya ada 300 ml, bisa dipakai beberapa kali bahkan untuk seluruh tubuh. Murmer banget kan.
Produk Yang Sudah dipakai Guys
Nah body spa body exfoliating gel ini sebagaimana namanya ya, bentuknya gel. Fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati. Trus ada kandungan Collagennya juga sobat yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit, biar kulit tu serasa halus, lembut dan berseri-seri. Selain itu Body SPA ini juga mengklaim kalau dapat digunakan pada semua jenis kulit.

Sebenarnya apa pentingnya sih melakukan Exfoliation?
Setelah nyari beberapa referensi nih, exfoliation itu ternyata perlu juga untuk dilakukan sobat. Manfaatnya banyak, seperti mengangkat sel kulit mati, bisa mengecilkan pori-pori, membersihkan wajah serta mengurangi jerawat, melawan tanda penuaan, dan dapat memaksimalkan penggunaan produk skincare lainnya agar bisa bekerja maksimal. So, bagi kalian para sobat ladies yang ngerasa kulitnya udah kusam, kering, kasar, jerawatan atau beruntusan, mulai nampak garis-garis harus, coba deh mulai melakukan exfoliation, karena manfaatnya beneran ga kaleng-kaleng.

Cara Pakainya Gimana?
Nah untuk penggunaannya, ini bisa kita aplikasikan keseluruh tubuh ya sobat, bahkan ke wajah juga. Caranya :
  1. Aplikasikan body spa body exfoliating gel pada bagian permukaan tubuh atau kulit yang kering.  Karena kalau bagian tubuh basah, kulit matinya jadi susah terangkat. So biar lebih maksimal tu daki sama kulit mati terangkat, kulit harus dalam keadaan kering ya sobat.
  2.  Setelah itu kalian gosok perlahan, sampai nantinya keluar bulir-bulir yang menandakan sudah terangkatnya sel kulit mati.
  3.  Jika sudah, ya udah. Kalau dibutuhkan mau dibilas pakek air ga apa, kalau enggak juga ga masalah. Selowww.
  4. Ya gitu doang caranya cuyy

Bentuk bulirnya guys setelah digosok-gosok

S
ensasi Pas Makek Apa?
Jujur nih ya, kan sebelumnya ga pernah tu yang namanya pakek beginian. Istilah kerennya exfoliation. Jadi pas nyobain pertama kalinya excited banget cuy, tinggal gosok-gosok biasa (ga pakek tenaga lebih) beneran tu daki langsung keangkat. Tapi jadi ragu juga, ini beneran daki atau kulit mati? Jangan-jangan Cuma reaksi dari produknya emang gitu.

Karena beneran penasaran, di uji cobakanlah dibeberapa bagian tubuh. Karna waktu itu dari luar ruangan, kayak tangan pasti kotor kan, belum lagi polusi. Trus cobalah tuh gel tarok ditangan, eh bulir yang keluar warnanya jadi coklat banget, sedangkan bagian tubuh lain yang rasanya agak bersih, bulir yang keluar warnanya biasa aja. Putih doang gitu. Trus sensasi setelahnya ok ok aja sobat, kulit jadi terasa bersih,cerah, lembab, lembut dan wangi pula. Aku sih yes...

Plus Minusnya Apa Aja?
Positifnya setelah mencobakannya beberapa kali, ya produk ini sebenarnya lumayan membantu sobat, terlebih bagi kalian para ladies yang males buat melakukan scrub. Meskipun rasanya emang ga terlalu pengaruh banyak ke kulit aku, ga tahu deh kalau kulit kalian. Tapi sensasi setelah makeknya beneran suka banget, formulasinya ringan, bikin kulit jadi terasa halus, lembut, wangi dan agak cerah dari sebelumnya. Secara keseluruhan lumayan work lah produknya. Memang sih ga semua daki atau kulit mati langsung terangkat, tapi pastilah masih ada kulit mati atau daki yang terangkat kan sobat. Ditambah satu lagi, dengan harga yang beneran murmer kalian bisa melakukan body spa dan exfoliation sendiri dirumah ga pakek ribet, cepet dan ga cuma sekali. Karena isinya emang banyak, sehingga bisa dipakek beberapa kali.

Kalo minusnya alias part yang aku kurang suka itu adalah hasil exfoliate nya sering nyangkut dibagian rambut tangan sama kaki dan pas ngebersihannya dari bagian itu lumayan sakit, tapi dikit kok. Terus kalau misalnya habis makek produk ini, aku ga bisa lama-lama berada di air sobat, kayak misalnya untuk cuci piring, cuci baju atau mandi, karena efeknya buat kulit dibagian jemari tangan cepet keriput dan itu rasanya ga enak banget.

Begitulah gambaran produk ini kira-kira ya sobat. Gimana tertarik gak buat nyobain? kalau iya cobain aja lagi. Dan jumpa kali ini kita cukupkan  dulu ya. Jangan lupa tetep pantengin dan kepoin Diallogi karena akan masih banyak review-review lainnya. See You para Diallogos...

(sani utami)

1 komentar:

Post Top Ad

<>