S. Psi . . . Alhamdulillah SAH | Part 1 Awalan dan Akhiran - Diallogi

HEADLINE

Post Top Ad

<>

Jumat, 18 September 2020

S. Psi . . . Alhamdulillah SAH | Part 1 Awalan dan Akhiran

Di awali dengan menyebut nama-Mu dan berterimakasih atas segala kisah yang engkau Ridhai dalam hidup ini.  Kepada Nabi Muhammad SAW. terimakasih telah menjadi Nabi kami dan menjadi rahmat bagi sekalian alam. 


Alhamdulillah, pada waktu itu (Juni, Juli, Agustus) 2015 Allah mengizinkan semua kejadian ini bermula. 


Selamat anda dinyatakan lulus SNMPTN di UNP Jurusan Psikologi”.


 Berproses mengurus surat-menyurat , menyelesaikan administrasi, hingga akhirnya jadi mahasiswa baru. 


Kepada orang tua Bapak Marsidi dan Ibu Sultonah terimakasih telah mengizinkan anak gadismu ini merantau, terimakasih sudah percaya. 


Terimakasih kepada keluarga besar Pak Sumadi yang telah banyak membantu dan memberikan izin tinggal dirumah mbak Lia selama di Padang, kepada mas Tio yang telah mau menghantarkan pendaftaran ke UNP, kepada mas Nicko yang sudah mengenalkan dengan Putri dan menghantarkan ke Bukittinggi untuk mencari kos-kossan. Atas semua kebaikan itu, saya Sani Utami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya.


Terimakasih juga kuucapkan pada keluarga besar Pakde Iin dan Bude Aan karena telah menawarkan dan mengizinkan untuk ikut bepergian ke Padang dengan Mbak Via serta diperkenalkan dan diperbolehkan singgah dirumah saudara kalian.


Terimakasih kepada keluarga besar Bunda Anis yang sudah mau menampung diri, mengizinkan diri ini tinggal berbulan-bulan lamanya disana. Juga terimakasih buat dede.


Kepada teman-teman 8-sekawan dan lainnya yang dikabawetan, terimakasih atas segala support dan salam perpisahan kala itu. Sungguh sangat berkesan dan kalian luar biasa.


Untuk seseorang yang kala itu juga turut andil dalam proses, memberikan dukungan, terima kasih, arigatou.

 

Dan untuk semua orang berpengaruh lainnya pada waktu itu dan namanya tak bisa tersebutkan satu-persatu disini, terimakasih banyak.


Itu adalah awalan dimana semua ini dimulai, dan tanpa keseluruhannya hari ini bukanlah apa-apa.


Penuh syukur tiada kira hingga berada ditahap ini, sekali lagi terimakasih kepada ibu dan bapak karena sudah menyayangi, mendo’akan, mensupport, dan memberi uang jajan setiap bulan hingga akhirnya selesailah masa kuliah ini yang harusnya 4 tahun menjadi 5 tahun. Buk - Pak, maaf atas permintaan nambah uang jajan yang tak terkondisikan, dan maaf atas akhir yang sedikit terlambat ini, semoga kalian tetap bangga. 


Terimakasih kepada saudara-saudaraku yaitu abang Wandi Rahayu dengan keluarga serta adik Umi Andani yang selalu ada menemani ibu-bapak dirumah karena adik dan mbakmu ini sedang merantau di negeri orang, terimakasih sudah ada menjadi saudaraku, dan terimakasih atas segala rasa sayang dan do’a.


Kepada Bapak Rinaldi atau yang kerap disapa Pak Rei, terimakasih sudah menjadi pembimbing skripsi terbaik pak, juga terimakasih atas dukungan, kesabaran dan Maaf atas segala kengeyelan juga keras kepalanya sani yang haqiqi ini pak.


Kepada sahabat karib yakni teman susah seneng sama-sama jatuh kepada Mput (Putri Nusa), Adek REP, Apak Dimas Sembodo, selamat sudah mendapat kesempatan mengenal juga dekat dengan diri ini, dan tak lupa kuucapkan terimakasih telah menemani perjalanan panjang hingga hari ini. Kalian luar biasa.


Kepada sahabat-sahabat jauh di Kabawetan (Bengkulu) sana, yakni 8-sekawan dan teman lainnya yang tak bisa tersebutkan namanya satu-persatu, peluk hangat dari Bukittinggi. 


Penyelesaian Skripsi ini juga tak terlepas dari pembimbing bayangan yang bekerja dibalik layar seorang Sani Utami, Khususnya Fatahillah Hidayat. Terimakasih sudah menjadi tempat penjawab tanya atas segala tanya, terimakasih sudah sabar bahkan sangat sabar menghadapi diri yang penuh dengan segala embel-embel dan keriwehan yang melekat. Pada Pu3 (Putri Rahmah),  Mama Boti-Boti (Kak Resti)  dan Dhita terimakasih telah menjadi pemberi saran yang baik. Untuk Ibukkuh (Nurhidayati) terimakasih traktirannya…ehh. Makasih udah nemenin sebar angket waktu itu ya buk’eee..


Pada teman-teman lainnya yang juga turut andil sampai proses ini, dan Namanya tak bisa tersebutkan, terimakasih banyak sudah ingin direpotkam, kalian sangat membantu dan mendukung. 


Terakhir, kepada diri sendiri…

Terimakasih sudah kuat dan mau berjuang sejauh ini.

Kamu hebat Sani Utami, versi terbaik bagi dirimu sendiri.


Akhir Kata, Terimakasih Semuanya.

Salam,  Sani Utami


3 komentar:

  1. Selamat atas wusuda semoga ilmunya berguna.sani teman bunda sahabat bunda penolong bunda..terima kasih tuhan yg telah mengirimkan sani ke bunda... sani hebat ...

    BalasHapus

Post Top Ad

<>