Nyobain Blanket Mask Madam Gie Essence (Review) - Diallogi

HEADLINE

Post Top Ad

<>

Selasa, 20 Oktober 2020

Nyobain Blanket Mask Madam Gie Essence (Review)

Hai haii…

Udah lama banget rasanya ga eksplore sheetmask baru ya. Jadi kali ini diallogi bakal ngeriview salah satu produk Madam Gie punya. Ada yang udah sesuka itu duluan kah sama produk ini?


Atau kita sama? masih ditahap yang cuma penasaran dan ya pengen nyobain aja gitu, hehe.


Kalau ngomongin tentang judulnya, disini Madam Gie makek kata “blanket mask” bukan “sheet mask”, tapi intinya sama aja kok. Isinya tetap lembaran tissue tipis yang bakal diletakin diwajah kita, kayak diselimutin gitu.


Oh iya sobat, disini Madam Gie punya 8 variants blanket mask, yaitu Aloevera (Hydrating), Pomegranate (Revitalizing), Olive (Firming), Centella (Shooting), Yuzu (Clarifying), Date Palm (Moisturizing), Rice Bran (Repairing) dan White Tea (Brightening).

Karna awalnya Cuma pengen coba-coba, jadi disini DIallogi ga bakal review semuanya ya sobat. Jadi rasanya 3 aja cukup deh, dimana varian yang diallogi pilih yaitu Aloe Vera, Olive, dan Pomegranate.


Harga

Ngomongin harga, blanket mask ini affordable (terjangkau) banget kok. Dilihat dari storenya Madam Gie di Shopee harganya berkisar 12.000 kebawah. Kalau dilihat dari store-store yang lain harganya cukup variative sih, tapi masih berkisar dibawah itu kok. Diallogi sendiri dapatin blanket mask ini beli di Shopee dengan harga yang berkisar di angka 8  ribuan aja per tiap variannya. Murah meriah kan…


Kemasan

Jujur ya, pas pertama kali lihat blanket mask Madam Gie suka banget. Kemasannya menarik dengan background warna putih, ditambah dengan gambar-gambar yang unch banget, dan warna yang calm. Bungkus yang dipakek itu juga nimbulin kesan mengkilat, licin, jadi keliatan aja bersih, bagus dan ga murahan. Informasi yang dicantumin dalam kemasan juga terbilang lengkap, mulai dari bagian tampak depan sampai bagian tampak belakang.


Isinya 

Isinya ya sebagaimana sheet mask pada umunya sobat, ada lembaran tissue putih  (asli tipis banget), dan tissue maskernya itu dikasih lembaran pemisah warnanya putih juga sobat. Dengan adanya lembar pemisah ini berguna banget buat ngebantu kita ngebuka lipatan tissue biar ga sobek, dan juga memudahkan proses pemasangan mask ke wajah kita.  Selain itu essence nya juga berlimpah, jadi sisanya bisa kita aplikasikan ke leher dan juga tangan. Untuk ukuran tissuenya diallogi akui ukurannya guueedeee banget, jadi untuk diaplikasikan  ke wajahku yang mini ini ya pastinya kebesaran dong ya.  Tapi ga masalah, ini problem yang udah biasa kok.


Cara Pemakaian

Untuk cara pemakaiannya simple kok, pertama kita harus bersihkan wajah dulu ya sobat. Selanjutnya kalau udah bersih tu muka, udah kering,  kita buka blanket mask-nya, kita ambil tuh isinya didalem. Buka perlahan lipatan maskernya, tempelin ke wajah. Proses nempelinnya pelan-pelan aja terus disesuaiin dengan ukuran wajah kita ya, inget jangan sampai kena area mata dan mulut. Kalau udah kepasang tu masker saatnya nunggu cantik deh sekitar 15-20 menit. Setelah habis timingnya, tinggal dilepas maskernya, pijit-pijit lembut dan ga usah dibilas sobat. Selesai deh…


Rasanya Gimana???

Makek masker ini rasanya enak dan nyaman, kulit terasa lembab, halus,  sensasinya dingin, essencenya kental dan lengket banget, cucok banget buat kulit yang kering untuk melembapkan. Wanginya juga smooth, ga strong atau yang aneh-aneh gitu. Terus tiap variant juga punya manfaatnya tersendiri ya sobat. Kayak pas pertama cobain yang varian aloe vera, rasanya ya emang bener-bener menghidrasi, wajah jadi lembab dan juga kencang. 


Kedua, cobain variant yang olive. Variant ini mengandung ekstrak daun zaitun dan palmitoyl tripeptide-5, gunanya buat menjaga elastisitas kulit wajah. Sensasi nyobainnya tuh dingin, essence nya juga berlimpah, dan sesudahnya kulit terasa halus. 


Ketiga, variant yang aku cobain yaitu pomegranate diperkaya dengan ekstrak buah delima, biji anggur dan haematococcus pluvalis, fungsinya buat mengembalikan kelembapan dan kesegaran kulit. Ga jauh berbeda dengan sebelumnya, setelahnya pun kulit terasa halus, lembap, ya perasaan oke-oke aja gitu sobat, hehe.


Simpulan

Over all makek blanket mask ini aku oke oke aja sih, ga ada reaksi kayak jerawat tiba-tiba nongol, komedoan, atau efek samping lainnya. Tapi kan namanya manusia punya wajah dengan karakteristik masing-masing ya, alerginya juga beda-beda, kalau aku sih dengan wajah yang cenderung kering ngerasa baik-baik aja dan wajah jadi terasa lembab dengan essence yang super lengket itu hahaha…


Perihal harga masih woth it lah, terlebih bagi kalian-kalian yang mau coba dan mau tahu juga dengan hasilnya dikulit kalian. Terus, bakal beli lagi gak? Mungkin aja sih, tapi jujur aku masih pengen explore atau cobain sheet mask yang bertebaran diluar sana. 


Rasanya cukup aja dulu buat season ini ya sobat,  jumpa lagi di season-season berikutnya… Love (Sani Utami).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

<>